Assalamualaikum Wr. Wb.

           Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena berkat rahmat dan hidayahnya kita masih diberi kesempatan untuk merasakan indahnya islam dan manisnya iman serta tidak lupa pula kita curahkan shalawat serta salam kepada Nabi besar kita Nabi Muhammad SAW. Pada kesempatan kali ini saya ingin berterima kasih kepada seluruh anggota ROHIS AR-RASYID SMAN 1 SELAKAU karena berkat dukungan mereka, saya dapat menyelesaikan pembuatan Blog yang sederhana ini. Saya selaku anggota pengurus ROHIS AR-RASYID SMAN 1 SELAKAU akan memberikan yang terbaik dalam pengelolaan blog ini. Saya berharap dengan Blog ini kita bisa mendapatkan banyak ilmu dan pelajaran tentang Agama Islam. Semoga tujuan dari Blog ini tercapai sebagaimana mestinya. Amin....
           Demikian Kata Pembukaan dari saya, Jika ada kata yang kurang berkenan di hati pembaca saya minta maaf sebesar-besarnya. Akhirnya saya ucapkan Terima Kasih
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Next
Newer Post
Previous
This is the last post.
0 Comments
Comments Tweets
Comments Facebook

0 komentar:

 
Top